Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2016 !

SMKN 2 Purwodadi, Upacara Harkitnas 2016

    Dalam momentum bersejarah ini, Pada pagi hari diadakan Upacara dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2016 atau biasa disebut HARKITNAS. Wakil Kepala SMK Negeri 2 Purwodadi, Bapak Ali Munawar , S.Pd,  menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2016, Jum'at (20/5/2016) di halaman SMK Negeri 2 Purwodadi. Upacara yang diikuti oleh siswa-siswi, guru dan karyawan SMK Negeri 2 Purwodadi  itu tampak begitu khidmat.

  Pada kesempatan itu, Bapak Ali Munawar , S.Pd mengajak siswa-siswi SMK Negeri 2 Purwodadi untuk mempersiapkan dirinya menyongsong masa depan Indonesia yang Adil Makmur dan Makmur yang Berkeadilan dengan cara mentauladani para pahlawan pergerakan yang telah mengantarkan Indonesia menjadi negara merdeka.

  "Anak-anakku, siswa-siswi SMK Negeri 2 Purwodadi, harus membekali dirinya dengan pengetahuan dan keterampilan sehingga memiliki daya saing," ucapnya.

   Peringatan Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Pada tahun 2016 ini bertepatan dengan HARKITNAS yang ke-108. Sebuah usia yang tak lagi muda serta perjalanan panjang bangsa Indonesia untuk terus menjadi sebuah negera yang benar – benar merdeka baik secara moral dan spiritual. (@nandachoiri)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages