SMKN 2 Purwodadi Gelar Purnawidya Kelas XII Tahun 2016


  ''Setiap ada pertemuan pastilah akan ada perpisahan. ''
  Setelah melaksanakan rangkaian ujian ( Ujian Praktek , Ujian Sekolah dan Ujian Nasional) kini siswa kelas XII bisa bernapas sedikit lega sambil menanti hasil ujian pada pengumuman ujian nanti pada bulan Mei mendatang. Untuk melepas kepergian siswa-siswi kelas XII pihak sekolah dan pengurus OSIS SMK Negeri 2 Purwodadi mengadakan acara Purnawidya. Perpisahan ini diadakan pada hari Kamis tanggal 28 April 2016 Pukul 08.00 WIB, bertempat di GOR Purwodadi. 
  Rangkaian acara perpisahan ini diawali dengan penampilan Paduan Suara dan Tari Gambyong. Tepat pukul 08.30 WIB acara dibuka oleh pembawa acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kepala SMK Negeri 2 Purwodadi Bapak Drs. Agus Triyanto, M.Si. Acara perpisahan ini sangat ramai sekali oleh kehadiran seluruh siswa-siswi SMK Negeri 2 Purwodadi baik kelas X, XI terlebih lagi kelas XII yang akan pergi. 
  Selain siswa-siswa SMK Negeri 2 Purwodadi para dewan guru dan karyawan beserta anggota komite sekolah pun hadir pada acara ini. Bahkan perwakilan dari Bupati Grobogan tampak hadir Kepala Dinas P dan K Grobogan. Wakil dari Kepolisian. Sambutan diawali oleh Kepala SMK Negeri 2 Purwodadi , dilanjutkan sambutan berikutnya dari Ketua Komite Bapak Haryanto dan sambutan yang terakhir dari Bupati Grobogan yang diwakili oleh Kepala Dinas P dan K Grobogan Bapak Drs. Karsono. Untuk acara penutup yaitu doa yang dipimpin oleh Bapak Sumartono, S.Ag. Setelah ditutup acara dilanjutkan dengan acara hiburan. 
  Acara perpisahan semakin meriah disaat team Band Blue dan Sky Band, kemeriahan tidak berhenti sampai disitu saja . Penonton dan tamu undangan semakin eksited disaat menyaksikan pertujukan Variasi Paskibra, penonton dibuat kagum menyaksikannya. Juga diberikan penghargaan untuk siswa-siswi berprestasi yang sudah mengharumkan nama sekolah. Sebelum acara hiburan selesai dilaksanakan pengalungan samir oleh Kepala Sekolah didampingi oleh Wakasek Kesiswaan. Dengan demikian dapat dikatakan pihak panitia yang diketuai oleh Ali Munawar, S.Pd.,M.M berhasil dan sukses dalam melaksanakan acara ini. (28/04)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages