SMKN 2 Purwodadi Gelar Purnawidya Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII 2015


''Setiap ada pertemuan pastilah akan ada perpisahan. ''
        Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan acara Purnawidya Kelas XII SMKN 2 Purwodadi, Acara ini berlangsung meriah di Gedung PGRI Purwodadi. Acara ini juga dihadiri oleh H. Icek Baskoro, SH.,Wakil Bupati Kabupaten Grobogan. Para siswa tampil tampan dengan pakaian jas Mereka saling bercengkerama satu sama lain. Berfoto-foto, berselfie, dan saling berpelukan.

         Pada acara ini, siswa diajak untuk Kirab . arak-arakan dilakukan dari gedung SMKN 2 Purwodadi hingga ke Gedung PGRI Purwodadi. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Tari Gambyong SMKN 2 Purwodadi, kesenian Jaran Kepang, para Dance dan Rebana SMKN 2 Purwodadi serta banyak Grub band siswa-siswi SMK.

         Sementara Kepala SMKN 2 Purwodadi, Drs. Agus Triyanto, M.Si., mengatakan, bangga terhadap prestasi-prestasi yang telah diraih SMKN 2 Purwodadi. "Kita ucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik gerenasi bangsa untuk lebih cerdas. Kita harapkan mereka lulus dan bisa bekerja sesuai dengan keahlianya ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi," ucapnya.
         
        inilah galeri foto-foto maupun video perpisahan SMKN 2 Purwodadi:
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages